Warga Keluhkan Jalan Uluwatu Bergelombang

picsart 22 02 15 18 35 02 558
TUMPUKAN PAVING - Tumpukan paving di trotoar untuk proyek perbaikan.

Kutsel, DENPOST.id

Kondisi Jalan Uluwatu yang bergelombang dan banyak tambalan mengundang sorotan salah seorang Tokoh Jimbaran, Made Subagiada. Kelian Banjar Adat Ubung, Jimbaran menyayangkan kondisi ini sudah berlangsung cukup lama.

“Biasanya tidak sampai 5 tahun pasti ada pengecatan trotoar. Namun, kini sampai lumutan tidak ada terlihat peremajaan. Apalagi jalan utama yang bergelombang sampai sekarang tidak tersentuh perbaikan,” ujar Subagiada, Selasa (15/2/2022).

Baca juga :  GP Ansor Ajak Umat Muslim Badung Tak Mudik Lebaran

Menurut dia, Jalan Uluwatu yang menghubungkan ke sejumlah destinasi pariwisata, seperti halnya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Obyek Wisata Kawasan Luar Pura Luhur Uluwatu, Pantai Melasti, Pantai Pandawa, dan destinasi wisata kuliner di Jimbaran yang memerlukan perhatian.

“Melintasi Jalan Uluwatu saat ini seperti naik perahu di tengah laut pada musim angin barat. Gelombangnya sangat parah, akibat tambal sana, tambal sini. Kalau tidak salah, kondisi itu terjadi pascapenanaman jaringan listrik beberapa tahun lalu,” ungkapnya, sembari menambahkan Jalan Uluwatu dinilai sudah sepantasnya mendapat sentuhan perbaikan.

Baca juga :  Libatkan 18 Nominasi, Anugerah Penyiaran Bali Tahun 2021 Digelar dengan Prokes Ketat

“Ya paling tidak lakukanlah pengaspalan. Maka itu akan sekaligus menjadi modal baik bagi pariwisata untuk ke depannya,” imbuhnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini