100 Lansia di Banyuning Dapat Sembako

picsart 22 02 16 11 38 54 678
SEMBAKO - Pemberian sembako kepada 100 lansia secara simbolis di Kelurahan Banyuning, Rabu (16/2/2022) dengan tetap menerapkan prokes.

Singaraja, DENPOST.id

Sebanyak 100 lansia di Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng mendapat bingkisan sembako di masa pandemi. Penyerahan sembako dilakukan di Kantor Lurah Banyuning, Rabu (16/2/2022).
“Lansia yang mendapat bingkisan adalah mereka yang tercecer belum pernah menerima bantuan sama sekali,” ucap Sekretaris Lurah Banyuning, Made Sumardika.

Mewakili Lurah Banyuning, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah menyalurkan bantuan CSR ke wilayahnya. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang lansia, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” ungkapnya.

Baca juga :  Keluarga Korban Terseret Arus Dibantu Sejumlah Paranormal

Sementara itu, Kepala Unit BRI Setia Budi, Nyoman Agus Sumahardana, mengatakan, pihaknya yang berkantor di wilayah Kelurahan Banyuning ini hanya sebagai perpanjangan tangan pusat untuk menyalurkan bantuan untuk lansia di wilayah kerjanya.

“Hubungan yang harmonis antar kami bersama team dengan warga masyarakat Banyuning agar tetap terjaga. Sehingga roda perekonomian tetap berjalan walaupun kita ketahui bersama masa pandemi ini menyulitkan semua lini,” katanya. Harapannya, bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan telor ini bisa meringankan beban para lansia penerima bantuan.(118)

Baca juga :  Mantan Paskibraka Buleleng Jadi Duta Pancasila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini