Usai Hantam PCX, Pengendara Scoppy Tewas Ditabrak Vario

picsart 22 02 17 10 28 59 087
EVAKUASI - Seorang pengendara motor yang tewas karena lakalantas di Jalan Raya Denpasar arah Gilimanuk, tepatnya di depan showroom mobil bekas Tresna Jaya, Banjar Delod Pempatan, Lukluk, Mengwi, Badung saat akan dievakuasi.

Mengwi, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Denpasar arah Gilimanuk, tepatnya di depan showroom mobil bekas Tresna Jaya, Banjar Delod Pempatan, Lukluk, Mengwi, Badung. Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra, mengatakan, peristiwa lakalantas itu terjadi pada Rabu (16/2/2022), sekitar pukul 20.30.
Dikatakannya, kecelakaan tersebut berawal saat motor Honda Scoopy DK 4655 FAB yang dikendarai I Putu Agung Susila Darma (24) melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di depan showroom mobil bekas Tresna Jaya, motor Honda PCX DK 4739 ACG melaju dari arah utara. “Setibanya di lokasi, motor Honda Scoopy mengambil haluan ke kanan melewati as jalan,” ungkapnya, Kamis (17/2/2022).

Baca juga :  Tulus Widiada Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Motor Scoopy lantas menghantam Honda PCX. Pengendara PCX, Ketut Robi Bagiasa (58) jatuh di pinggir jalan sebelah timur. Sementara pengendara Honda Scoopy jatuh di barat as jalan. “Saat bersamaan melaju Honda Vario dari arah selatan kemudian menabrak pengendara motor Honda Scoopy yang tergeletak di jalan. Pengendara motor Honda Vario itu sempat jatuh dan akhirnya kabur,” beber Aan.

Akibat kejadian itu, pengendara Honda Scoopy mengalami beberapa luka dan meninggal di TKP. Sementara pengendara Honda PCX mengalami luka di lutut kanan lecet, jari tangan kanan dislokasi dan dirawat di RS Mangusada. (124)

Baca juga :  779 OTG Potensi Tularkan Covid-19 di Denpasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini