Hilang Dua Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Tebing

jurang bangli 1
EVAKUASI - Petugas saat akan mengevakuasi tubuh korban yang ditemukan di tebing Sungai Melangit. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Warga di Banjar Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli, Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 10.00 Wita dihebohkan dengan penemuan tubuh seorang nenek yang sudah dalam keadaan tak bernyawa di sebuah tebing, di kawasan Sungai Melangit desa setempat. Korban yang diketahui bernama Ni Nengah Tangsi (75), dinyatakan hilang sejak dua hari sebelum ditemukan yakni sejak Rabu (16/2/2022) lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi I Nyoman Kiru (60), seorang petani dari Banjar Kayang, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli. “Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan tertelungkup pada tebing dengan ketinggian diperkirakan mencapai 50 meter,” kata Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta.

Baca juga :  Covid-19 di Bangli, Satu Pasien Dinyatakan Meninggal Dunia

Singkatnya, pukul 11.00 Wita, tubuh korban berhasil dievakuasi ke atas oleh petugas dari PMI Bangli, bersama anggota Polsek Tembuku, Babinsa, Babinkamtibmas dan Puskesmas Tembuku 1 serta bantu warga setempat.

Proses pemeriksaan luar dilakukan sejam kemudian. Hasilnya, korban mengalami patah pada leher, luka robek di pergelangan kaki kanan dan patah tulang kaki. Lalu patah pada tangan kanan, lebam pada mata kanan dan di bagian tubuh lainnya. “Atas kejadian tersebut pihak keluarga menyatakan menerima bahwa korban memang betul meninggal akibat terpeleset ke tebing Sungai Melangit,” lanjut Sarta. (128)

Baca juga :  Meski Duplikat, "Ngunying" Barong Swari dari Desa Abuan Tetap Menegangkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini