Lewat Siaran Keliling, Buleleng Terus Sebarkan Informasi Penanganan Covid-19

picsart 22 02 18 19 50 53 253
PERANGI VIRUS - Tim Cakra Nanggala yang terdiri dari unsur Kodim 1609/Buleleng, Polres Buleleng, Dishub Buleleng, Satpol PP Buleleng, Diskominfosanti Buleleng, dan BPBD Buleleng, yang selalu bersinergi dalam memerangi penyebaran virus Covid-19.

Singaraja, DENPOST.id

Pemkab Buleleng, terus berupaya memberikan informasi yang benar terkait penanganan tim Satgas Covid-19 Buleleng. Tim yang terdiri dari unsur Kodim 1609/Buleleng, Polres Buleleng, Dishub Buleleng, Satpol PP Buleleng, Diskominfosanti Buleleng, dan BPBD Buleleng ini selalu bersinergi dalam memerangi penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terkait pelaksanaan isolasi terpusat (Isoter), PPKM Level 3 dan vaksinasi booster di Kabupaten Buleleng. Jangan takut, bagi masyarakat yang merasa terpapar virus Covid-19, lebih baik menjalani perawatan di isoter dan tingkatkan kembali kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan. Mengingat konfirmasi baru masih saja terjadi sepekan ini,” ucap Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, Jumat (18/2/2022).

Baca juga :  Dewan Badung Harapkan Tak Ada Sengketa Pilkades 2022

Lebih lanjut Suwarmawan menjelaskan selain melakukan siaran di sepanjang jalan, tim Cakra Nanggala ini juga mengedukasi masyarakat tentang penanganan Covid-19 di area pasar dan area umum lainnya, serta mengawasi atau mengingatkan langsung kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini