Vaksin Massal Booster LPM Densel Sasar Masyarakat dan Tokoh Agama

picsart 22 02 20 13 06 00 655
VAKSIN BOOSTER - Pelaksanaan vaksinasi ketiga atau booster kepada masyarakat dan tokoh agama se-Densel, di Kantor Camat Densel, Sabtu (19/2/2022)

Sesetan, DENPOST.id

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Denpasar Selatan, bekerjasama dengan Puskesmas 1 Denpasar Selatan, mengadakan vaksin massal ketiga atau booster, di Kantor Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (19/2/2022). Vaksin dosis ketiga ini, menyasar masyarakat dan tokoh agama se-Densel.

Tak hanya vaksinasi tahap ketiga, pada Sabtu kemarin dan Minggu (20/2/2022), pengurus dan anggota LPM Desa Sidakarya, Desa Sanur Kaja, dan Desa Sanur Kauh juga membagikan masker sekaligus edukasi kepada mayarakat supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah dan lingkungan kerja LPM. “Semoga kegiatan ini berguna bagi masyarakat dan pandemi ini segera berakhir,” kata ketua panitia pelaksana kegiatan, I Wayan Dudik Mahendra.

Baca juga :  Piodalan Pura Kanjeng Ratu Kidul, Bupati Tamba "Mulang Pakelem" Kebo Suci

Sementara Ketua Forum LPM Kecamatan Densel, I Gede Eka Suputra menyatakan pelaksanaan vaksinasi booster dengan sasaran seratusan masyarakat dan tokoh agama se-Densel. “Untuk pembagian masker sebanyak 5.000 masker telah dilakukan pada Sabtu kemarin dan hari ini. Dengan pelaksanaan vaksin booster dan pembagian masker, kami berharap semoga pandemi segera berakhir dan kami minta kepada masyarakat tetap disiplin prokes,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi booster, hadir Anggota DPRD Bali, Ni Wayan Sari Galung; Kepala Puskesmas 1 Densel, dr. AA Ngurah Gede Dharmayuda, M.Kes., Camat Denpasar Selatan, Made Sumarsana, dan Sekcam Densel. (112)

Baca juga :  Kasus Positif Menurun, RSUD Klungkung Hanya Rawat Empat Pasien Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini