Yayasan Tungked Werdha Bali Terima Bantuan Ambulans

picsart 22 02 20 19 31 46 083
BANTUAN AMBULANS - BRI Cabang Gianyar, saat menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Tungked Werdha Bali, didampingi Anggota DPR RI, Nyoman Parta, Sabtu (19/2/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Mobilitas Yayasan Tungked Werdha Bali yang selama ini menangani lanjut usia (Lansia), baik yang terlantar maupun ditelantarkan tentunya memerlukan kendaraan operasional dalam menunjang kegiatan sosialnya.

Kini, yayasan ini bisa bernapas lega karena mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulans lengkap dengan isinya. Bantuan ambulans ini, diserahkan pimpinan BRI Cabang Gianyar, Ahmad Sudiana Suandi, diterima pengurus Yayasan Tungked Werdha Bali, didampingi Anggota DPR RI, Nyoman Parta, di halaman BRI Cabang Gianyar, Sabtu (19/2/2022).

Baca juga :  Curi Aki, Pemulung Diamankan

Parta mengatakan awalnya pengurus Yayasan Tungked Werdha Bali menghubungi dirinya minta bantuan satu unit mobil ambulans untuk operasional, karena yayasan ini membantu para lansia terlantar dan ditelantarkan dan bergerak diseluruh Bali. “Selama ini, jika mereka bergerak dan membantu para lansia misalnya mengajak ke rumah sakit selalu menggunakan kendaraan milik pribadi dan terkadang menggunakan sepeda motor,” kata Parta.

Sementara pimpinan BRI Cabang Gianyar, Ahmad Sudiana Suandi mengatakan BRI berupaya memberikan bantuan satu unit mobil ambulans untuk operasional Yayasan Tungked Werdha Bali, dalam memberikan pelayanan kepada lansia di seluruh Bali. Diharapkan bantuan mobil ambulans ini bisa mendukung dan mempermudah yayasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Kasus LPD Belusung, Enam Orang Saksi Berikan Keterangan

Ketua Yayasan Tungked Werdha Bali, Kadek Putra menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Nyoman Parta dan pihak BRI Cabang Gianyar, sehingga yayasan kini memiliki mobil ambulans untuk menunjang operasional. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini