Kerap Disebut ‘’Sekda Rasa Bupati”, Begini Respons Adi Arnawa

picsart 22 02 21 15 12 49 146
Wayan Adi Arnawa

Mangupura, DENPOST.id

Tampil lebih dominan dari Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, membuat Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa dikesankan memimpin Pemerintahkan Kabupaten Badung. Bahkan, ada sebutan baru yang dilontarkan para politisi di Badung untuk Adi Arnawa yakni ”Sekda Rasa Bupati”. Sebutan ini kiranya tak berlebihan. Mengingat saat ini kegiatan atau undangan Pemerintah Kabupaten Badung ke masyarakat kini lebih banyak diwakili oleh Sekda.

Baca juga :  Bandara Hentikan Sementara Test PCR untuk Kedatangan

Memang secara aturan hal ini tidak salah. Karena jika Bupati dan Wakil Bupati berhalangan hadir, Sekda atau Asisten Pemerintah Kabupaten Badung-lah yang mewakili. Atas sebutan itu, Wayan Adi Arnawa saat dimintai konfirmasi, Senin (21/2/2022) memilih memghemat kata.

“Saya no comment terkait sebutan itu. Yang jelas, tugas saya sebagai sekretaris daerah menjalankan tugas dari pimpinan. Kebetulan pak Bupati dan pak Wakil Bupati belum bisa, ya saya ditugaskan untuk mengikuti kegiatan di dalam mapun di masyarakat. Tugas mewakili pimpinan itu bukan untuk saya saja, tapi juga ditugaskan ke para asisten. Kan tidak mungkin semuanya saya hadiri, harus ada yang diwakilkan juga ke asisten,” katanya. (115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini