Adegan Mesum Pasangan Kekasih Terekam Kamera Pengawas Polda Bali

mesum 1
VIDEO - Video hasil rekaman kamera pengawas menunjukkan pasangan kekasih sedang melakukan hubungan suami istri diduga di Lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar.

Renon, DENPOST.id

Video pasangan kekasih yang melakukan hubungan suami istri viral di media sosial. Adegan mesum yang diduga berlokasi di Lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar itu terekam CCTV TIK. Polda Bali. Dilihat dari waktu yang tertera di video, adegan mesum pasangan muda-mudi itu dilakukan pada Senin 21 Februari 2022, sekitar pukul 21.46 Wita. Mereka tidak menyadari jika perbuatannya itu terekam kamera pengawas.

Baca juga :  Jika Belum Siap, Sekolah Jangan Paksakan PTM

Ada beberapa video beredar dengan durasi 37 detik dan 1 menit 30 detik. Terlihat si pria mengenakan jaket dan wanitanya mengenakan dress. Keduanya juga memakai masker sehingga menutupi sebagian wajahnya. “Dilihat dari wajahnya, pasangan itu masih muda. Layarnya hitam putih jadi kurang begitu jelas (wajah),” ucap salah seorang sumber yang namanya menolak disebut.

Dari rekaman CCTV juga tampak menunjukan waktu dan tempat kejadiannya. Di pojok kanan atas video tampak tertulis keterangan lokasi, TIK Polda Bali, Lap.Renon. Sedangkan di pojok kiri atas menunjukan keterangan waktu kejadian yakni pada Senin (21/2/2022) pukul 21:46 hingga pukul 21.50 Wita.

Terkait beredarnya video itu, Kasubdit V Unit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci, memilih irit bicara. Saat dimintai konfirmasi, dia mengatakan saat ini kepolisian Polda Bali masih melakukan pengecekan terkait video itu. “Kami cek dulu,” ucapnya singkat. (124)

Baca juga :  Lagi, Dua Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini