Yonif Mekanis 741/GN Sambangi Warga Terdampak Pandemi

picsart 22 02 22 19 47 15 963
TERDAMPAK PANDEMI - Warga tidak mampu dan terdampak pandemi, saat disambangi Prajurit Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara.

Negara, DENPOST.id

Warga kurang mampu dan terdampak pandemi, Selasa (22/2/2022), disambangi
Prajurit Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara. Para prajurit dipupuk rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap sesama manusia dengan berbagi.

Sedikitnya seratus warga yang tergolong kurang mampu dan terdampak pandemi di Desa Berangbang, Kecamatan Negara dan Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, diberikan bantuan paket sembako dan uang tunai untuk membantu sehari-hari.

Penyerahan dilakukan secara door to door diwakili oleh Wakil Komandan Mayor Inf Topan Novianto, bersama jajaran prajurit.

Danyon Mekanis 741/GN, Letkol Riza Taufiq Hasan melalui Wadan Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf Topan Novianto mengatakan bakti sosial dari para prajurit Garuda Nusantara ini, untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah binaan Yonif Mekanis 741/GN.

Baca juga :  Percobaan Penculikan Anak Diduga Terjadi di Batuagung

Jajaran prajurit melanjutkan tradisi yang telah dilakukan oleh pendahulu, yakni saling memberi kepada saudara yang membutuhkan, memupuk rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap sesama. Sejumlah warga yang menerima bantuan mengaku senang dan merasa diperhatikan.

Sebelum penyerahan, para prajurit melakukan pendataan langsung ke rumah dan melihat kondisi penerima bantuan secara langsung. Hal ini sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup, sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran. (120)

Baca juga :  Antisipasi Korona Varian Baru, Masyarakat Diminta Terapkan Prokes Ketat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini