Bocorkan Video Mesum Remaja, Dua Polisi Diperiksa

kabid
Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi

Kereneng, DenPost.id

Dua polisi yang berdinas di Polda Bali diperiksa intensif lantaran diduga membocorkan/menyebarkan video pasangan remaja yang mesum di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar. Di sisi lain, petugas Cyber Polda Bali masih mengusut identitas pasangan kekasih yang berbuat tak senonoh di ranah publik itu.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi, Rabu (23/2/2022) mengungkapkan identitas kedua remaja yang terekam CCTV saat beradegan tak senonoh itu masih ditelusuri polisi. “Termasuk memeriksa polisi yang menyebarkan video tersebut,” tegasnya.

Baca juga :  Dewan Minta Rapid Test Gunakan Sistem “Jemput Bola”

Menurut Syamsi, dua polisi yang bertugas sebagai operator CCTV itu malah memviralkan video asusila di masyarakat. Bukan menyampaikan ke aparat terdekat agar ditindaklanjuti. “Mereka melakukan hal salah dengan menyebarnya. Demi kepentingan pemeriksaan, identitas kedua anggota itu dirahasiakan. Mereka sementara ini menjalani pemeriksaan secara maraton,” bebernya.

Keduanya dipemeriksa oleh Bidpropam. Jika keduanya terbukti bersalah, maka akan diberi tindakan tegas sesuai yang disampaikan Kapolda Bali Irjen Pol.Putu Jayan Danu Putra. “Kalau bersalah, ya wajib ditindak sesuai kode etik,” tutup Syamsi. (yan)

Baca juga :  Kepala Puskesmas II Denbar Terpapar Covid-19, Layanan Dipindah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini