Diduga Depresi, Penghuni Kos Tusuk Leher Dengan Pisau Dapur

tusuk leher 1
EVAKUASI - Korban percobaan bunuh diri saat dievakuasi petugas.

Padangsambian, DENPOST.id

Salah seorang penghuni kos di Jalan Antasura, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara menusuk lehernya dengan pisau dapur. Aksi nekat pria berinisial FM (32) itu diketahui oleh istrinya. Kemudian FM dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 01.30. “FM menusuk lehernya dengan pisau di dapur,” ucapnya.

Baca juga :  Distan Denpasar Bagikan Disinfektan ke Peternak Babi

Dijelaskan Sukadi, berdasarkan hasil penyelidikan petugas, awalnya FM menuju dapur saat tengah malam. Kemudian istri FM, HW (28) mendengar suara batuk-batuk di dapur. “Karena penasaran HW menuju dapur dan melihat suaminya keluar dalam keadaan berdarah (leher) sambil membuang pisau dapur,” katanya.

Usai membuang pisau yang dipakai menusuk lehernya, FM tergeletak di lantai. Kemudian HW membangunkan kakak lelakinya yakni AA (33) yang juga tinggal di lokasi. “AA lantas menghubungi Babinsa Desa Peguyangan Kangin. Kemudian menghubungi BPBD Kota Denpasar untuk evakuasi. Sekitar pukul 02.00 FM dievakuasi menuju RSUP Sanglah Denpasar,” beber Sukadi.

Baca juga :  Tentang Warak Kruron, Ngelangkir dan Ngelungah, Ini Penjelasannya

Hasil olah TKP di lokasi, kata Sukadi, ditemukan pisau dapur berisi darah dan pakaian berlumuran darah. “Dari keterangan sang istri, FM diduga depresi karena menderita sakit lambung dan usus buntu tak kunjung sembuh,” katanya, seraya menambahkan jika saat ini korban sudah sadar pascaoperasi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini