Satgas Gabungan Kesiman Gencarkan Patroli Penerapan Prokes

picsart 22 02 24 18 30 42 118
SOSIALISASI PROKES - Satgas Gabungan Kelurahan Kesiman, saat menggencarkan patroli keliling sosialisasi prokes kepada masyarakat dan pelaku usaha di kawasan Kesiman, Kamis (24/2/2022).

Kesiman, DENPOST.id

Satgas Gabungan Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, menggencarkan patroli keliling sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dan pelaku usaha di kawasan Kesiman, Kamis (24/2/2022).

Sosialisasi prokes dan jam operasional usaha dilakukan kepada masyarakat dan pelaku usaha sebagai langkah peningkatan status PPKM Level 3. Sosialisasi yang dilakukan meliputi penggunaan aplikasi PeduliLindungi, jam operasional dan penerapan jaga jarak di tempat usaha, serta penggunaan masker.

Baca juga :  Banyu Pinaruh, Bendesa Adat Intaran Minta Masyarakat Tak ke Pantai

Pemberian edukasi dilaksanakan Satgas Kelurahan Kesiman, Babinkamtibmas, Babinsa dan juga pecalang.

Lurah Kesiman, I Nyoman Nuada menyampaikan Satgas Gabungan Kelurahan Kesiman melakukan patroli keliling kepada masyarakat terutama untuk pengawasan penggunaan masker dan batas operasional jam malam. “Dengan adanya sosialisasi rutin ini, kami berharap penyebaran kasus bisa melandai. Peningkatan kasus yang terjadi harus diantasipasi dengan peningkatan sosialisasi prokes sebagai cara menekan laju penyebaran. Selain itu, kami juga mengajak mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk ikut membantu melakukan sosialisasi,” ujarnya. (112)

Baca juga :  Satpol PP Buleleng Siap Amankan Nataru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini