Seorang Preman Tusuk Warga di Monang-Maning

ormas pentol 2
DITANGKAP - Pelaku penusukan Surya Sukoco saat diamankan di Monang-maning pada Kamis (24/2/2022) petang.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang pria, yang dikenal sebagai warga sebagai preman, Surya Sukoco (52) mengamuk dan menusuk salah seorang warga bernama Usman (45) dengan menggunakan pisau lipat. Peristiwa tersebut terjadi di depan TK Simon Petrus, Monang-Maning, Denpasar Barat, Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 18.30. Awalnya, tersangka ribut dengan para warga dan saling pukul. Kemudian Usman datang hendak melerai. “Surya malah menyerang Usman dengan pisau lipat. Hingga akhirnya Usman menderita luka tusuk di dada kanan,” kata seorang sumber, Jumat (25/2/2022).

Baca juga :  Wisatawan Tiongkok Batalkan Kunjungan ke Bali, Begini Prediksi Kadisparda

Setelah menusuk Usman, Surya melarikan diri namun berhasil diamankan warga. Selang beberapa menit, datang anggota Polresta Denpasar yang langsung mengamankan Surya ke Pospol Monang-maning.

Surya sebelumnya sempat dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat karena melakukan penganiayaan terhadap tukang sampah bernama M Maskur pada 24 September lalu. Namun hingga saat ini Surya tak pernah ditangkap. “Sudah beberapa kali dilaporkan resmi ke Polsek Denbar. Tapi tak pernah ada tanggapan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina, saat dimintai konfirmasi mengaku sedang mengumpulkan bukti dan keterangan. “Sementara terduga pelaku Surya sudah diamankan di Mapolsek Denpasar Barat bersama barang bukti berupa pisau. Kondisi korban sudah membaik. Tadi awalnya dirawat di RS Bali Med, namun dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar,” ungkapnya. (124)

Baca juga :  Seorang Ibu Rumah Tangga di Pemogan Meninggal Positif Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini