Tersenggol Truk, Pengendara Nmax Tewas di Tempat

picsart 22 02 25 13 22 48 287
TRUK - Polisi menunjukkan badan samping truk yang tersenggol dengan kendaraan Yamaha Nmax yang dikendarai korban yang mengakibatkan terpental dan tewas di tempat. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kintamani Jurusan Kintamani-Buleleng, Banjar Dausa, Desa Dausa, Kecamatan Kintamani, Bangli, Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 18.00. Satu orang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Nmax warna hitam bernopol DK 3887 UAR, bernama I Dewa Putu Satria Laksana (29) asal Buleleng, tewas di tempat.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bangli, AKP I Ketut Suandi, menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi antara Nmax dengan truk Mitsubishi warna kuning DK 8847 PR yang dikemudikan oleh I Ketut Tumbuh (40), warga asal Banjar Malet Tengah, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, dengan penumpang Pande Putu Agus Krisna (31). “Jadi korban itu sebagai tersangka. Karena dari kondisi kejadian di lapangan, pengendara Nmax itu memang melaju dengan mengambil haluan kanan milik lawan,” tegas Suandi, Jumat (25/2/2022).

Baca juga :  Dewan Dorong Eksekutif Lakukan Pemutihan Tunggakan PHR

Diuraikannya, Dewa Laksana yang mengendarai Nmax datang dari arah Kintamani dengan tujuan ke arah Buleleng atau dari timur lurus ke barat. Sesampainya di tempat kejadian, dia hendak menyalip satu kendaraan mobil pikap (yang tidak diketahui identitasnya). “Saat hendak menyalip dan sudah berada pada posisi jalur kanan dan melewati as jalan tiba-tiba muncul truk dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar sehingga kendaraannya kesenggol badan truk bagian samping,” beber perwira asal Ubud, Gianyar ini.

Karena laju kendaraan terlalu kencang, di tengah kondisi cuaca saat itu hujan deras, Dewa Laksana pun tak mampu menghindar dan mengendalikan kendaraanya. Dirinya dan kendaraannya terpental hingga bahu jalan sebelah selatan. Dewa Laksana pun tewas di TKP. “Sedangkan pengendara truk mengalami luka-luka ringan. Penumpangnya selamat juga tak alami luka. Sedangkan jenazah korban sudah diambil pihak keluarga setelah menjalani visum di rumah sakit,” pungkasnya. (128)

Baca juga :  Diguyur Hujan, Tembok Penyengker Warga Sekardadi Ambrol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini