Mobil Terperosok ke Jurang Sedalam 50 Meter, Sopir dan Penumpang Selamat

picsart 22 02 27 15 00 33 681
TERPEROSOK KE JURANG - Kecelakaan tunggal dialami Mitzubisi Xpander DK 1775 UZ Minggu (27/2/2022) dini hari, yang terperosok ke jurang di Gunung Sekar.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan tunggal atau out of control terjadi, Minggu (27/2/2022) dini hari, di Jalan Umum Pedesaan Banjar Gunung Sekar, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Mobil yang mengalami OC, yakni Mitzubishi Xpander nopol DK 1775 UZ yang dikemudikan Gede Sudita (45) dari Banjar Anyar, Desa Airkuning, Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Syukurnya sopir dan penumpang yang mengalami OC selamat. Dari informasi saat itu, Mitzubishi Xpander dalam posisi parkir kepala menghadap ke utara, di mana situasi jalan turunan. Kondisi jalan rabatan dengan lebar rabatan 2,5 meter. Pada saat tiba di TKP, pengendara Xpander DK 1775 UZ mau berbalik arah (memutar) menuju arah selatan, tiba-tiba pengendara Xpander tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga jatuh terperosok ke jurang arah barat dengan kedalaman 50 meter.

Baca juga :  PDPB, KPU Jembrana Fokus Coret Pemilih Meninggal

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Gede Sudita mengalami sesak pada dada.
Sementara penumpang Nyoman Kariada (50) di Banjar Yeh Kuning, Kecamatan Jembrana, mengalami luka lecet kedua tangan dan luka lecet kedua kaki, Ketut Agus Widiantara (39) mengalami nyeri pada bahu kanan, dan I Made Hendra Winata (49) mengalami nyeri pada leher, memar pada kepala dan nyeri pada pinggang.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Setelah dievakuasi, para korban dibawa ke rumah sakit. (120)

Baca juga :  Vaksinasi Covid-19 di Pengambengan Dikebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini