UMKM Hadir di Bandara Ngurah Rai

picsart 22 02 28 11 32 49 119
UMKM - UMKM yang kini hadir di Bandara Ngurah Rai. DENPOST.id/ist

Kuta, DENPOST.id

Sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kini hadir di Bandara Ngurah Rai, Bali. Kehadiran UMKM ini digandeng pihak bandara yang membuka pusat kuliner dengan melibatkan anak perusahaan PT Angkasa Pura Retail melalui R-Port Food Hall.
“Hari ini Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali menghadirkan pusat kuliner dengan melibatkan UMKM Pulau Bali sebagai upaya memberikan ruang kepada masyarakat untuk pengembangan usahanya, sekaligus berkontribusi pada perekonomian masyarakat,” kata General Managet PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A.Y Sikado.

Baca juga :  Kapolda Tinjau Kesiapan Pengamanan Arus Mudik di Bandara Ngurah Rai

Dijelaskannya, ada 10 UMKM yang telah bergabung pada pembukaan awal ini. Adapun target marketnya nanti bukan saja dari penumpang, akan tetapi bisa untuk komunitas bandara dan masyarakat sekitar. “Karena letaknya juga tidak berada di dalam bandara atau berdekatan dengan gedung parkir motor bandara,” tambahnya.

Herry juga mengungkapkan, untuk harga di gerai-gerai UMKM ini lebih terjangkau. Karena produk UMKM dan kulinernya lebih beragam, mulai dari jajanan ringan maupun makanan berat dapat ditemukan di tempat tersebut.
“Jadi m, dari 10 UMKM ini semua produknya berbeda-beda. Silahkan jika ke R-Port Food Hall bisa memilih sesuai selera,” imbuhnya.

Dia berharap dengan dibukanya pusat kuliner ini dapat memberikan layanan tambahan pengguna jasa dan masyarakat sekitar dalam menikmati pilihan kuliner sesuai selera dengan harga terjangkau.
“Ke depan rencananya kami akan berikan tambahan live musik agar dapat menghibur yang berada disini,” pungkas Herry. (113)

Baca juga :  Sekda Badung Hadiri Puncak Karya "Mlaspas Palinggih" di Pura Batu Bolong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini