Sopir Ngantuk, Terios Tabrak Pohon

picsart 22 03 01 17 44 05 491
TABRAK POHON - Kecelakaan tunggal akibat pengendara Daihatsu Terrios nopol DK 1143 QD yang ngantuk, sehingga menabrak pohon.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan tunggal terjadi di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk (Hutan Cekik Km 122-123), Rabu (1/3/2022) sore. Kecelakaan tunggal dialami Daihatsu Terrios nopol DK 1143 QD yang dikemudikan Saidiyanto dari Desa Sunbercanting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

Dari informasi, Daihatsu Terios yang dikendarai Sa’idiyanto bersama tiga anggota keluarga lainnya datang dari arah Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk, dengan kecepatan sedang. Kemudian sesampainya di TKP Lingkungan Penginuman Kelurahan Gilimanuk, dengan kondisi jalan lurus beraspal baik, cuaca hujan pengendara Terios tidak dapat mengendalikan kendaraannya akibat rasa ngantuk, sehingga terjadi OC (Out of Control) menabrak pohon perindang yang berada di kanan jalan hingga tumbang dan menimpa kendaraan, sehingga kendaraan mengalami kerusakan dan tidak dapat melanjutkan perjalanan.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Hadiri Karya Agung di Pura Dalem Agung

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, anak korban mengalami luka lecet pada dahi dan pengendara mengalami lecet pada lutut kanan. Mobil juga mengalami kerusakan pada bagian depan dan kaca depan pecah.

Kasat Lantas mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati di jalan. Jika ngantuk supaya berhenti dan istirahat, sehingga selamat selama perjalanan. (120)

Baca juga :  Warga Tuwed Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini