Tenaga Kesehatan di Nusa Penida Disediakan Rusunawa

picsart 22 03 01 17 45 09 385
BERITA ACARA - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menandatangani berita acara serah terima barang milik Negara antara Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dengan Pemkab Klungkung, di ruang rapat Kantor Bupati, Selasa (1/3/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Tenaga kesehatan di wilayah Nusa Penida, Klungkung, kini disediakan rumah susun sederhana di Banjar Nyuh, Desa Ped. Hal ini, ditandai dengan ditandatanganinya berita acara serah terima barang milik negara antara Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dengan Pemkab Klungkungn di ruang rapat Kantor Bupati, Selasa (1/3/2022).

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang melakukan penandatanganan berharap
rusunawa ini nantinya bisa dipergunakan dangan sebaik-baiknya. Selain itu, pihaknya meminta agar pengelolaan dan pelaksanaannya harus dipastikan terutama hak dan tanggung jawab mereka. “Jadi, gunakan program dari kementerian ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan. Mudah-mudahan nantinya bisa berjalan lancar,” harap Suwirta, didampingi Sekda Gede Putu Winastra.

Baca juga :  Pintu Masuk ke Nusa Penida Diperketat

Sementara Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Bali, I Wayan Suardana mengatakan rumah susun sederhana sewa ini diperuntukkan kepada tenaga kesehatan di Banjar Nyuh, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida dengan nilai Rp14.734.300.000.

Pihaknya berharap agar nantinya aset ini bisa dipelihara dan difungsikan sebaik-baiknya. “Pelihara dan fungsikan aset ini dengan sebaik-baiknya,” pintanya. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini