Kapolsek Gianyar Cek Swab Antigen Pengusung Ogoh-ogoh

picsart 22 03 01 19 29 15 639
SWAB ANTIGEN - Puskesmas Gianyar 2, saat melakukan Swab Antigen ke pengusung ogoh-ogoh di Gianyar, Selasa (1/3/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Pemuda atau Yowana Kecamatan Gianyar, menggelar lomba dan pawai Ogoh -ogoh. Guna mencegah penyebaran Covid-19 klaster pangerupukan, para pengusung ogoh-ogoh diwajibkan untuk Swab Antigen.
Uji usap ini, dipantau langsung Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.

Pengecekan Swab Antigen yang dilakukan Puskesmas Gianyar 2 kepada pengusung ogoh-ogoh berlangsung di Desa Bakbakan, Desa Sumita, dan Desa Petak, Kecamatan Gianyar, Selasa (1/3/2022).

Baca juga :  Semua Objek Wisata di Nusa Penida Dibuka Bersamaan

Kapolsek Putra Astawa mengatakan dirinya melakukan pengecekan untuk memastikan para yowana sudah dilakukan Swab Antigen. “Kita pastikan para yowana yang akan mengarak ogoh-ogoh dilakukan Test Swab Antigen,” katanya.

Dikatakan dia, Swab Antigen dilakukan sesuai dengan aturan yang disepakati guna memastikan para pengusung ogoh-ogoh nantinya negatif Covid-19. “Kita ketahui bersama bahwa saat ini masih situasi pandemi Covid-19, sehingga perlu dilakukan Swab Antigen sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca juga :  Polisi Tangkap Dua Orang Perampas HP Khusus Bule

Dalam pelaksanaan pangerupukan, pihaknya akan menerjunkan personel yang bersinergi dengan pihak terkait untuk melakukan pengamanan, sehingga kegiatan berjalan aman. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini