Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Babi

picsart 22 03 04 17 36 30 102
GANTUNG DIRI - TKP gantung diri yang dilakukan IWP (85) di kandang babi.

Bangli, DENPOST.id

Seorang kakek berinisial IWP (85), ditemukan tewas di kandang babi dirumahnya, Rabu (2/3/2022) pukul19.00 Wita. Saat ditemukan, warga Desa Penglumbaran, Desa Susut, Bangli ini dalam posisi tergantung dengan tali plastik warna merah.

Kuat dugaan IWP nekat mengakhiri hidup, lantaran tak kuat nahan sakit TBC yang sudah lama diderita dan tak kunjung sembuh.

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, Jumat (4/3/2022) membenarkan adanya laporan tersebut. Sebagaimana laporan yang masuk, korban pertama kali ditemukan oleh I Ketut Sukandi. Di mana, sebelumnya Sukandi mencari korban di sekitar rumah, namun tidak ditemukan. “Karena tidak ditemukan di sekitar rumah, saksi mencari ke belakang pekarangan dan dilihat korban sudah tergantung mengunakan tali plastik di plafon kandang babi,” ungkap Sarta.

Sementara, saat dilakukan pemeriksaan medis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Dugaan sementara koran nekat bunuh diri karena frustasi lantaran sakit menahun yang dideritanya,” pungkasnya. (128)

Baca juga :  Unit Tipikor Pantau Proyek Gedung BPN Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini