Ngembak Gni, Polisi Pantau Penerapan Prokes di Pantai

picsart 22 03 04 17 37 28 103
PATROLI - Polsek Kota Jembrana, saat melaksanakan patroli pengecekan prokes dan pemantauan pengamanan pada objek wisata dalam ngembak geni.

Negara, DENPOST.id

Ngembak Gni atau sehari setelah Nyepi, masyarakat biasanya pergi ke pantai untuk membersihkan diri ataupun sekadar refreshing bersama keluarga. Untuk mengamankan pelaksanaan ngembak geni, jajaran Polsek Negara dan Polsek Kota Jembrana, melaksanakan patroli.

Pada, Jumat (4/3/2022), Polsek Negara dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Wirawan, didampingi Padal Aipda I Komang Gede Astika Wibawa, bersama empat personel melaksanakan patroli pantau Ngembak Gni di Pantai Baluk Rening, Desa Baluk, Kecamatan Negara.

Baca juga :  Di Jembrana, Satu Kasus Pertama Kematian Akibat Covid-19

Pengunjung Pantai Rening cukup ramai saat ngembak geni dan didominasi anak-anak muda dan keluarga. Mereka kebanyakan duduk di pinggir pantai menikmati suasana pantai dan ada juga yang mandi di pantai. Sedangkan parkir kendaraan tertata rapi diatur oleh juru parkir dan penjaga tiket masuk kawasan dari Desa Baluk dan dibantu pengamanan oleh Babinkamtibmas Desa Baluk.

Pawas Iptu I Nyoman Wirawan memberikan imbauan kepada warga agar semua yang hadir mengikuti protokol kesehatan dan bagi pengunjung yang tidak memakai masker diimbau untuk meninggalkan lokasi.

Baca juga :  Perayaan Idul Adha, Bupati Artha Lakukan Ini

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika dan anggota juga melaksanakan patroli pengecekan dan pemantauan pengamanan pada objek wisata dalam perayaan ngembak geni.
Patroli dilaksanakan di Pantai Ujung Perancak, Pantai Yeh Kuning, dan Pemandian Gelar Desa Batuagung. (wit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini