Usai Penganiayaan, Warga Desa Kaliasem Saling Lapor

picsart 22 03 05 21 57 22 299
BERI KETERANGAN - Kapolsek Banjar, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, saat memberi keterangan, Sabtu (5/3/2022) di Mapolsek Banjar.

Singaraja, DENPOST.id

Warga Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamantan Banjar, terlibat saling lapor pascaperistiwa penganiayaan yang terjadi pada Jumat (4/3/2022) sekira pukul 23.00 wita di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.
Pelapor pertama atas nama Luh Ayu Widiani (48) melaporkan dugaan penganiayaan yang dialami oleh empat korban termasuk dirinya. Tiga korban lainnya yakni Putu Mas Merta (48) mengalami luka pada kepala samping kiri, luka terbuka pada leher sebelah kiri, Kadek Widana (19) mengalami luka pada kepala, luka pada dada sebelah kiri dan korban KNM (14) mengalami luka memar pada kepala.

Baca juga :  Lumutan, Kolam Renang Lila Arsana Dikuras

Yang dilaporkan dalam peristiwa tersebut adalah Kadek Arsana Alias Toris dan Gede Porda.
Sementara itu, yang dilaporkan juga melaporkan dirinya juga menjadi korban atas dugaan penganiayaan di waktu dan tempat yang sama.
Dari peristiwa tersebut Porda mengalami luka patah pada tangan kiri, sedangkan Toris mengalami luka pada kepala kanan atas.

Kapolsek Banjar, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, Sabtu (5/3/2022) membenarkan adanya saling lapor tersebut. Dikatakannya para pelapor sama-sama terluka.
“ Berikan waktu untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk menentukan peristiwa yang sebenarnya terjadi. Karena korban dari kedua belah pihak belum dapat memberikan keterangan dengan jelas, masih dalam keadaan sakit,” pintanya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini