Pemangku, Linmas dan Pecalang Desa Lokapaksa Diberikan Sembako

picsart 22 03 06 14 43 57 172
PAKET SEMBAKO - Ketua Tri Brata Desa Lokapaksa, Kompol Ketut Adnyana TJ., saat menyerahkan paket sembako kepada pemangku, linmas dan pecalang setempat.

Singaraja, DENPOST.id

Anggota Polri, yang berasal dari Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng membagikan 74 paket sembako berupa beras kepada Pemangku Kayangan Tiga, Pura Taman Sari, Pura Prajapati, Linmas dan pecalang.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita dalam rangka meringankan beban masyarakat Desa Lokapaksa yang terdampak Covid-19, terutama kepada para pemangku, Linmas dan pecalang,” ucap Ketua Tribata Lokapaksa, Kompol I Ketut Adnyana TJ., Minggu (6/3/2022), di Desa Lokapaksa, Seririt.

Baca juga :  Pelaku Penusukan Ditetapkan Jadi Tersangka

Penyerahan bantuan disaksikan Perbekel Desa Lokapaksa, bendesa adat, Bhabinkamtibmas dan anggota Tribrata yang berasal dari Lokapaksa.

Perbekel Desa Lokapaksa,
Putu Dodik Tryana,
dan Bendesa Adat Lokapaksa, I Gusti Made Sanjaya berharap agar momen seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Tri Brata Lokapaksa atas tali kasih berupa sembako ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan pakaian Tri Brata Lokapaksa kepada perbekel dan bendesa sebagai bentuk bahwa mereka berdua sudah menjadi bagian dari keluarga besar Tri Brata Lokapaksa.

Baca juga :  Ratusan Santri Jalani Tes Antigen

Kompol Adnyana sebagai Ketua Tribata Lokapaksa, sangat mengharapkan kepada anggota yang berdinas dimanapun supaya tetap kompak dan bisa membantu masyarakat yang ada di Desa Lokapaksa. “Mari kita saling membantu dan memberikan imbauan protokol kesehatan dan vaksinasi agar desa kita bebas dari Covid-19,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini