Warga Peguyangan Ditemukan Tewas di Susut

picsart 22 03 07 13 35 00 333
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah korban untuk kemudian dibawa ke Denpasar. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Warga Peguyangan, Denpasar Utara (Denut), I Nyoman Hendrawan (52), ditemukan tewas di dalam kamar kos milik I Wayan Merta, di Banjar Seribatu, Desa Penglumaran, Kecamatan Susut, Bangli, Minggu (6/3/2022) sekitar pukul 15.00.
Kuat dugaan korban meninggal lantaran sakit, sebab di dalam kamarnya ditemukan berbagai obat-obatan.

Kapolsek Susut, AKP I Dewa Satria Yoga, Senin (7/3/2022) mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui saksi I Wayan Kempel (56). Saat itu, saksi melintas di depan kos korban. “Saksi melihat kamar kos korban dalam keadaan terbuka, sehingga saksi ingin mengetahui apa masih ada orang kos atau tidak,” ungkap Satria.

Baca juga :  Debat Paslon, KPU Bangli Rancang Tiga Kali

Karena kondisi sepi, saksi mencoba
melihat ke dalam kamar kos. Saat itulah ditemukan mayat tergeletak di lantai kamar kos. Atas peristiwa tersebut saksi melapor ke Polsek Susut. “Motif sementara diduga karena sakit yang diderita, dengan ditemukan obat-obatan di samping korban. Ponselnya juga ada di kamarnya,” sebutnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis,
pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluar cairan dari kemaluan, kedua mata dalam keadaan terbuka. Lebam mayat pada tubuh korban, diperkirakan meninggal lebih dari 1×24 jam. “Hasil koordinasi dengan keluarga korban, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima peristiwa kematian korban sebagai musibah. Korban akan dikremasi, pihak keluarga korban juga membuat pernyataan,” jelasnya.

Baca juga :  Lolos di Gilimanuk, Empat Orang Tujuan Denpasar Jalani "Rapid Test Antigen"

Diketahui, selama ini korban memang tinggal sendiri di Bangli dengan kos di TKP. Selama di Bangli, korban bekerja sebagai buruh serabutan. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini