Diduga Api Dupa, Rumah Warga di Medewi Terbakar

picsart 22 03 09 18 41 57 641
PADAMKAN API - Petugas Damkar Jembrana, saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah warga Medewi, Kecamatan Pekutatan.

Negara, DENPOST.id

Rumah permanen milik I Komang Ardiana (49) di Banjar Baler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, ludes terbakar, Rabu (9/3/2022). Dari informasi, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena korban sembahyang ke Pura Besakih.

“Ya, korban saat kejadian sembahyang ke Pura Besakih,” kata Perbekel Medewi, Nengah Wirama.

Kejadian itu, dilihat I Nengah Artana, dan Komang Yulinar tetangga korban. Saksi Artana melihat ada kepulan asap dari dalam rumah korban, selanjutnya dia mendatangi rumah korban dan pada saat itu, listrik masih menyala.

Dia sempat mematikan kilometer listriknya, selanjutnya Artana berteriak minta bantuan kepada tetangga untuk membantu memadamkan api. Kemudian saksi meminta tolong kepada aparat desa untuk memanggilkan pemadam kebakaran.

Baca juga :  Rabas Kebun, Petani Malah Tewas Tertimpa Pohon

Tiga unit pemadam kebakaran Kabupaten Jembrana yang dipimpin I Gusti Ketut Singarsa, tiba di lokasi untuk pemadaman api. Akhirnya, api berhasil dipadamkan.

Wirama mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun, rumah korban ludes terbakar. Diduga kebakaran akibat api dupa yang jatuh ketika usai sembahyang. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini