Purnatugas, Prajurit TNI Diminta Jadi Panutan

picsart 22 03 11 14 16 40 908
LEPAS - Dandim 1609/Buleleng, Letkol Arh Tamaji didampingi Pasi Inteldim Lettu Arh. Putu Darma Setiawan melepas personel purnatugas, di aula Makodim Buleleng Jumat (11/3/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Dandim 1609/Buleleng, Letkol Arh Tamaji didampingi Pasi Inteldim Lettu Arh. Putu Darma Setiawan melepas personel purnatugas di aula Makodim Buleleng, Jumat (11/3/2022).
Lima personel purnatugas yakni Peltu Abdur Rahim, Peltu I Ketut Suyatna, Serma I Nyoman Astawa, Sertu I Made Sariada dan Serda Piter Aj Kase.

“Pesan saya pada yang pensiun, yang sudah mengambil masa MPP dan sudah berbaur dengan masyarakat, otomatis menjadi panutan. Pensiun ini bukan berarti berakhir segalanya. Selama mengabdi 53 tahun di lingkup militer apa yang kita peroleh jika itu baik, maka kita gunakan untuk kepentingan masyarakat. Laksanakan pensiun dan isi dengan kegiatan positif. Terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya. Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, terus jalin silaturahmi,” pinta Tamaji

Baca juga :  Buleleng Raih Peringkat Tiga Terbaik di Bali MCP Korsupgah Korupsi KPK RI 2021

Salah satu perwakilan purna tugas, Peltu Suyatna, mengaku sangat bersyukur telah diberikan kesempatan mengabdikan diri kepada negara sampai akhir diberikan gelar purnawirawan TNI.
“Sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan selama mengabdi baik sengaja maupun tidak kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya secara lahir maupun batin. Semoga kebaikan selalu datang dari segala penjuru. Begitu juga kepada rekan yang masih berdinas, kami akan senantiasa selalu berkomunikasi untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini