Karyawan Kafe Dikeroyok, Polisi Buru Pelaku

picsart 22 03 11 15 49 44 549
BERSERAKAN - Botol minuman di Kafe Hello berserakan karena diamuk pengunjung. DENPOST.id/ist

Gianyar, DENPOST.id

Seorang karyawan kafe, Kadek Agus Marianto (27) asal Banjar Selati, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli menjadi korban pengeroyokan di tempatnya bekerja yakni di di Cafe Hello Jalan Pantai Siyut, Desa Tulikup, Gianyar.
Kasus pengeroyokan terjadi pada Kamis (10/3/2022) malam. Selain mengeroyok korban, pelaku juga diduga juga merusak kafe. Usai melakukan penganiayaan dan perusakan, pelaku langsung kabur. Korban kemudian lapor polisi dan kini polisi masih memburu para pelaku.

Baca juga :  Pelatihan E-Commerce, Pelaku UMKM Didorong Tingkatkan Digital Marketing

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, Jumat (11/3/2022) mengatakan, kejadian berawal ketika puluhan pria tiba di kafe dan memesan minuman beralkohol. Mereka dilayani tiga orang pelayan wanita yakni Kiki, Anggi dan Eva.

Karena ada tamu yang sudah selesai minum, lalu korban mengambil botol minuman dan menaruhnya di tempat minuman yang dekat dengan tempat kasir. Pada saat korban menaruh botol minuman, dia melihat Kiki menangis di tempat kasir. Kemudian datang seorang laki-laki yang tidak dikenal bermaksud mencari Kiki. Karena pada saat itu korban berada di pintu masuk tempat kasir,
Kemudian korban bertanya kepada laki-laki tersebut “kenape bli? Sabar bli, sabar bli” (kenapa bli? sabar bli, sabar bli). Kemudian dijawab oleh laki-laki tersebut “ci bani ni? (kamu berani ini?). Kemudian korban kembali menjawab “nak ade ape ni rage sing nepukin unduk (ada apa ini saya tidak tahu apa-apa).

Tanpa disadari korban, teman-teman dari laki-laki tersebut datang mengeroyok korban hingga pelipis sebelah kiri korban mengalami luka robek. Selain menganiaya, para pelaku tersebut juga mengamuk di kafe hingga membuat kafe berantakan. “Pelaku penganiayaan lebih dari satu orang dan tidak dikenal korban.Polisi sudah minta keterangan sejumlah saksi di Mapolsek Gianyar. Polisi masih memburu para pelaku,” kata Putra Astawa. (116)

Baca juga :  Lima Tersangka Pemerkosaan Terancam 12 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini