Terbang Perdana dari Kuala Lumpur ke Ngurah Rai, Malaysia Airline Angkut 37 Penumpang

picsart 22 03 12 18 18 41 513
PERDANA - Malaysia Airline terbang perdana ke Bali setelah pandemi.

Tuban, DENPOST.id

Malaysia Airlines kembali mengisi penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Rute penerbangannya langsung dari Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MH715. Pesawat ini mendarat mulus pada Jumat (11/3/2022) pukul 11.57 Wita.
Penerbangan tersebut juga merupakan rute Kuala Lumpur-Denpasar perdana sejak dibukanya koridor penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai.

Dengan penerbangan ini menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang beroperasi yaitu selain dari Kuala Lumpur juga terdapat rute Narita, Singapura dan Sydney.
“Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kembali melayani tambahan maskapai Malaysia Airlines sekaligus menambah jumlah rute penerbangan internasional yang beroperasi. Sesuai jadwal penerbangan, Malaysia Airlines berangkat kembali pukul 13.10 Wita,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado.

Baca juga :  Triwulan Ketiga 2020, Bandara Hanya Layani 5,2 Juta Penumpang

Dikatakannya, Malaysia Airlines mengangkut sebanyak 37 penumpang. Kemudian berangkat 19 penumpang menggunakan nomor penerbangan MH714. “Seluruh prosesnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah berjalan sesuai prosedur,” katanya.

Herry menambahkan, secara keseluruhan penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai yang telah beroperasi sebanyak 6 maskapai. Dia masih optimis maskapai akan bertambah kembali dan lebih banyak lagi rute pilihan yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna jasa.
“Saya mengimbau juga kepada pengguna jasa agar memastikan dokumennya sesuai dengan yang dipersyaratkan utamanya jika akan menuju ke Pulau Bali pada penerbangan internasional, selengkapnya dapat mengakses https://portal.ngurahrai-airport.co.id/,” tutupnya. (113)

Baca juga :  Gempa M5,3 Guncang Selatan Jawa dan Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini