Bupati Giri Prasta Buka “Motorcycle Meet Up Fun Battle”

picsart 22 03 13 16 05 22 432
MOTORCYCLE - Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, saat membuka secara resmi Motorcycle Meet Up Fun Battle yang diselenggarakan Team Gemar Bali, di basement Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu (12/3/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta secara resmi membuka acara kontes Motorcycle Meet Up Fun Battle yang diselenggarakan Team Gerakan Maxi Rider (Gemar) Bali, Sabtu (12/3/2022), di basement Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung. Dalam acara kontes modifikasi motor yang melibatkan beragam jenis motor dari matic, bebek 2 dan 4 tak, sport naked 2 dan 4 tak hingga moge 4 silinder tersebut, Bupati Giri Prasta turut menyerahkan piala penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta kepada masing-masing juara modifikasi kategori the King Profesional dan the King Non Profesional.

Baca juga :  Dua Warga Positif, Bupati Artha Instruksikan Perluas Pemantauan

Dalam sambutannya, Bupati Giri Prasta menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang mengedepankan kreativitas generasi milenial di bidang modifikasi motor. “Modifikasi adalah bagian dari sebuah akselerasi dalam mewujudkan inovasi dengan catatan tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Bupati Giri Prasta juga berharap kontes modifikasi motor yang diinisiasi oleh generasi muda bisa diselenggarakan secara berkesinambungan. Di mana, pihaknya menyebutkan bahwa Pemkab Badung siap untuk memfasilitasi tempat pelaksanaan even modifikasi yang diselenggarakan oleh komunitas otomotif yang ada di Badung, Bali hingga nasional. “Kami meminta kepada penghobi otomotif dan masyarakat umum agar selalu mengedepankan keselamatan dan ketertiban saat berkendara di jalan raya, seperti selalu melengkapi diri dengan surat-surat, menggunakan helm ataupun selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas. Kami juga mempunyai catatan kepada kawan-kawan penghobi kita tidak sama tapi kita bersama, itulah yang dinamakan saudara,” tegasnya.

Sementara ketua panitia acara, Riki Arianto melaporkan kontes modifikasi yang diselenggarakan Team Gemar diikuti kalangan pecinta otomotif yang ada di seluruh Bali, serta melibatkan juri profesional dari Ototrend. Pihaknya juga menyampaikan yang keluar sebagai juara satu dalam kategori the King Profesional, yakni GNT Garage, sementara juara the King Non Profesional diraih Edi Custom. “Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Badung karena telah memberikan dana motivasi sebesar Rp5 juta kepada panitia penyelenggara dan berkat dukungan beliau juga kegiatan yang kami laksanakan bisa berjalan sukses,” ungkapnya. (a/115)

Baca juga :  Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Terima Vaksin untuk 30.000 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini