UNIQLO Indonesia Dukung Destinasi Prioritas Melalui Pakaian Berkualitas dan Nyaman

picsart 22 03 13 19 00 23 960
BUKA UNIQLO - Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia, bersama Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos, M.H; Store Manager Assistant UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, Regina Vidia Rosanti, perwakilan Lombok Epicentrum Mall, Direktur Utama Adiputra S. Thio, dan General Manager Salim Abad, saat membuka membuka toko UNIQLO di lantai LG Lombok Epicentrum Mall.

Lombok, DENPOST.id

Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO Indonesia, Jumat (11/3/2022), resmi membuka toko pertamanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Berlokasi di Lantai LG Lombok Epicentrum Mall, pembukaan toko ini merupakan bentuk apresiasi UNIQLO Indonesia, dengan berusaha untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia di seluruh Indonesia.

Di pembukaan kali ini, UNIQLO berkolaborasi dengan seniman lokal dalam upaya harmonisasi dan dukungan terhadap Pulau Lombok, sebagai salah satu destinasi prioritas di Indonesia.

Produk LifeWear merupakan komitmen UNIQLO, dalam membuat pakaian agar terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas dan kebutuhan mereka masing-masing. Dengan dibukanya UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat, khususnya di luar Pulau Jawa yang dapat menikmati keunggulan produk-produk UNIQLO dari mulai AIRism, UT hingga berbagai koleksi lainnya untuk pria dan wanita hingga anak-anak.

“Bagi UNIQLO, LifeWear adalah komitmen kami dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian. Kami berharap produk pakaian kami melalui LifeWear dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat di Lombok, serta memberikan kenyamanan untuk digunakan sesuai dengan iklim dan kondisi geografis Lombok. Selain itu, pada pembukaan toko UNIQLO Lombok Epicentrum Mall ini, kami ingin memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia, sebagai salah satu pionir yang secara proaktif berkontribusi pada percepatan ekonomi Indonesia, khususnya di Lombok. Kami sangat senang dapat menyambut anda semua dan berharap anda dapat menikmati pembukaan toko UNIQLO Lombok Epicentrum Mall pada hari ini,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Baca juga :  iBBIZ BRI, Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

Pembukaan toko ke-48 UNIQLO di Indonesia ini, diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Mr. Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia, yang didampingi oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H, perwakilan dari Lombok Epicentrum Mall, dan Regina Vidia selaku Asisten Store Manager UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, serta disaksikan Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Baca juga :  Bagikan Status Bernada Menantang, Kadus Uma Anyar Lepas Ini

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai prosesi seremoni berlangsung, terlihat pelanggan mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan yang diikuti Walikota Mataram beserta jajarannya berkeliling ke dalam toko UNIQLO Lombok Epicentrum Mall.

Selain itu, sebagai tanda apresiasi dan harmonisasi dengan seniman lokal serta memberi kesempatan untuk karya mereka dinikmati oleh lebih banyak masyarakat, UNIQLO Indonesia bekerja sama dengan Paerstud, sebuah studio seni lokal Lombok, menghasilkan karya seni berbentuk mural potret geografis sekitar UNIQLO yang terletak di kota Mataram. Mural tersebut terdapat di dinding sisi kanan dan kiri pintu masuk UNIQLO Lombok Epicentrum Mall untuk menyambut para pelanggan setianya.

Melalui mural tersebut, Paerstud berhasil memperlihatkan keindahan Oulau Lombok dengan nilai-nilai multikultural nya melalui berbagai ikon tempat dan bangunan yang menjadi ciri khas, seperti Gedung Taman Budaya, ex-Bandara Selaparang, Gunung Rinjani, Desa Sade, Pelabuhan Lembar hingga Sirkuit Mandalika. Paerstud membuat peta Lombok yang semakin lengkap dengan kehadiran UNIQLO dengan kreatif.

Baca juga :  Lelang Jabatan, BPBD dan Damkar Jadi Incaran

UNIQLO juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada para pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi melalui instalasi pada area khusus (showcase) di dalam toko yang menampilkan UKM terpilih melalui UKM Neighborhood Collaboration (#LOMBOKNEIGHBORHOOD). Di pembukaan UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, terdapat enam UKM pilihan yang terdiri dari beberapa produk khas Lombok, seperti kain tenun NTB, kerajinan bambu, anyaman rotan Lombok, aksesoris mutiara hingga produk perawatan kulit alami dari Lombok. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap satu tahun, sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini