Peremas Payudara dan Pantat Perempuan Ternyata Seorang Mahasiswa

remas 1
DITANGKAP - Pelaku pencabulan modus remas payudara dan pantat yakni I Kadek Wiraswarnata sesaat setelah ditangkap polisi.

Padangsambian, DENPOST.id

Pria cabul yang kerap meremas payudara dan pantat wanita di dekat tempat lokalisasi di Jalan By-pass Ngurah Rai, sebelum simpang empat Banjar Bet Ngandang, Sanur, Denpasar Selatan berhasil ditangkap polisi. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (14/3/2022) mengatakan, pelaku merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Denpasar yakni I Kadek Wiraswarnata (21).

Dia ditangkap polisi di tempatnya kos di Jalan Batur Sari No. 48 Sanur Kauh, Densel, Sabtu (12/3/2022) siang. “Tersangka melakukan aksinya di belasan lokasi di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Dia beraksi saat subuh, motifnya untuk meningkatkan nafsu seksualnya,” kata Sukadi.

Baca juga :  Togar Situmorang: Eksekusi Vila Berkat KPN yang Konsisten Jalankan UU

Terungkapnya kasus pencabulan dengan modus remas payudara dan pantat itu berawal dari laporan sejumlah korban di antaranya Ni Kadek In (24) asal Gianyar, Ni Komang Ra (24) asal Gianyar dan Ni Kadek Ti (25) asal Bangli. “Ketiganya yang sedang melintas beriringan mengaku menjadi korban pencabulan dari seorang pria bertubuh gempal yang mengendarai Yamaha N-Max di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur pada Kamis 24 Februari 2022 subuh,” ungkap Sukadi. Para korban kemudian melapor ke Polsek Densel.

Selanjutnya, Tim Opsnal Polsek Densel melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan CCTV dan keterangan saksi, akhirnya alamat kos tersangka diketahui. Tersangka lantas digerebek di kosnya sekitar pukul 13.00. “Tersangka mengaku kuliah di salah satu universitas di Denpasar,” beber Sukadi.

Baca juga :  Wartawan Klungkung Ikut Rapid Test

Tersangka saat diinterogasi polisi mengaku telah melakukan aksinya di 17 TKP. Di wilayah sekitar Jalan Batu Bulan, Gianyar sebanyak 6 kali, wilayah Denpasar sebanyak 11 kali yakni di Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Jalan By-pass Ngurah Rai dan depan Hutan Mangrove Suwung Kauh. “Tersangka saat ini telah ditahan untuk proses pemeriksaan,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini