Pemancing Temukan Mayat Orok di Bawah Jembatan

picsart 22 03 14 15 27 28 279
MAYAT OROK - Mayat orok di bawah jembatan Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, ditemukan pada Senin (14/3/2022) siang.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang pemancing menemukan mayat orok di bawah jembatan Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Senin (14/3/2022) siang. Diduga mayat orok berjenis kelamin perempuan itu dibuang oleh orangtuanya yang hamil di luar nikah.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina, mengatakan, mayat orok itu awalnya ditemukan oleh pemancing bernama Nur Hidayat sekitar pukul 12.45. “Saat itu dia bersama anaknya hendak memancing di sungai di bawah jembatan,” katanya.

Baca juga :  Jaya Negara Minta Anggaran Pelantikan Dialihkan ke Dapur Umum

Hidayat melihat sesuatu tersangkut dan terendam di antara bebatuan serta tumpukan sampah. “Mulanya saksi mengira boneka, lantaran ada kepala serta tangan kecil. Karena penasaran, saksi mengecek dan ternyata mayat bayi yang baru lahir,” kata Hendra.

Hidayat lantas melapor ke Polsek Denpasar Barat. Dari pemeriksaan yang dilakukan tim identifikasi, mayat orok itu berjenis kelamin perempuan dengan beberapa tanda lebam di tubuhnya. “Kami duga mayat orok itu hanyut. Karena dari penuturan warga, debit air sempat naik sehari sebelumnya (hujan),” ucap Hendra.

Baca juga :  Pencuri Sesari Daksina di Pasar Cokroaminoto Ditangkap

Mayat orok itu belum ada tanda-tanda pembusukan dan diduga dibuang beberapa hari sebelumnya. “Dari fisik juga sudah lengkap, seluruh organ sudah berbentuk serta masih ada ari-ari yang menempel di tubuhnya,” ungkapnya lagi.

Perwira polisi asal Gianyar itu mengaku masih menyelidiki kasus tersebut, terutama keberadaan orangtuanya. “Kami telusuri, apakah ada warga di sekitar sini yang hamil dan melahirkan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Ditetapkan Zona Merah, Warga Pemogan Sempat Resah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini