Operasi Aman Nusa, Bangli Bidik Empat Sasaran

picsart 22 03 16 11 10 59 020
APEL - Apel gelar pasukan Operasi Aman Nusa Agung II di Mapolres Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Polres Bangli mulai melaksanakan Operasi Aman Nusa Agung Selasa (15/3/2022) hingga 13 April 2022. Dalam operasi kali ini Polres Bangli menargetkan empat sasaran utama.
Pertama, pencegahan dan penegakan terhadap aturan prokes dan PPKM level tiga dengan sasaran utama pusat keramaian dan daerah yang kasus Covid-19 masih tinggi. Kedua, pencapaian tracing harian ditargetkan dengan rasio 1:15 hingga 20 orang kontak erat yang bertujuan untuk mencegah penularan. Ketiga, capaian akselerasi Vaksinasi tahap III ( Boster) harian ditarget di atas 684 orang serta melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbaan serta penguatan kepatuhan proes Covid-19 dengan sasaran lokasi-lokasi dan tempat yang sering terjadi kerumunan masyarakat.

Baca juga :  Napi dan WNA di Bangli Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Operasi ini diawali dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Bangli, Selasa (15/3/2022) lalu dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Wayan Suka beserta para pejabat utama Polres Bangli dan anggota yang terlibat.

Ditemui Rabu (16/3/2022), Roy Marantika kembali menegaskan, seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa Agung II wajib melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap mematuhi prokes demi kesehatan bersama.
Pihaknya juga mohon dukungan serta kerjasama seluruh masyakarat Bangli terutama selalu mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi booster bagi yang belum.(128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini