Opsgaktib Bulan Disiplin Serangkaian HUT ke-76 TNI AU di Manado

sabtuku
TINGKATKAN DISIPLIN - Satpom Lanud Sam Ratulangi, Manado, saat meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dengan melaksanakan Operasi Gaktib di akses jalan masuk Mako ‘’Tentara Langit'’ Lanud Sam Ratulangi, Rabu (16/3/2022). (DenPost.id/ist)

Denpasar, DenPost.id

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Sam Ratulangi, Manado, kembali meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dengan melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) di akses jalan masuk Mako ‘’Tentara Langit’’ Lanud Sam Ratulangi, Rabu (16/3/2022). Demikian siaran pers yang disampaikan Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey, Kamis (17/3/2022).

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sam Ratulangi Letkol Pom Arif Budiono, menjelaskan bahwa giat gaktib ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Disiplin Penegakan Tata Tertib dan Disiplin untuk memperingati HUT ke-76 TNI AU.

Baca juga :  Diganjar Tiga Penghargaan oleh Kemenkeu RI, BRI Jadi Dealer Utama Terbaik Selama 4 Tahun Berturut-turut

Lebih lanjut Arif Budiono mengatakan giat tersebut juga dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas demi keselamatan pribadi sehingga menunjang tugas-tugas dengan baik. “Sasaran Ops Gaktib yang kami gelar adalah pemeriksaan kelengkapan pribadi personel, di antaranya surat-surat identitas diri yang terdiri dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Passring, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaraan bermotor, serta kelengkapan lainnya.” tegas Dansatpom.

Seluruh rangkaian Opsgaktib ini berjalan aman, tertib dan lancar serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. (r/yad)

Baca juga :  Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Wilayah 3T, BRI Lanjutkan Renovasi Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini