Genjot Vaksinasi Booster, Polsek Denbar Sasar Desa-desa

picsart 22 03 18 12 26 22 717
VAKSINASI - Pastikan kelancaran vaksinasi booster, Polsek Denpasar Barat beri pengamanan dan pengaturan lalin.

Padangsambian, DENPOST.id

Kejar target 30 persen warga Bali divaksinasi booster, Polsek Denpasar Barat sasar warga di desa-desa. Petugas menarget 400 warga di Desa Tegal Harum.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol, I Made Hendra Agustina, mengatakan, vaksinasi digelar di Balai Banjar Buana Kubu, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat, Jumat (18/3/2022) pagi. “Target kami 400 orang. Dalam pelaksanaanya kami melibatkan vaksinator dari Polresta Denpasar,” katanya.

Baca juga :  Puluhan Korban Investasi Bodong Geruduk Polda Bali

Menghindari kerumunan dan memperlancar arus lalu lintas di sekitar gerai vaksinasi, sambung Hendra, pengamanan juga melibatkan pecalang setempat. “Adanya kegiatan vaksinasi booster yang melibatkan banyak masyarakat, tentunya akan ada kemacetan mengingat lokasinya berada dekat jalan utama,” ujarnya.

Dilanjutkannya, jumlah masyarakat di Kecamatan Denpasar Barat yang menjalani vaksinasi sudah melebih target. Meski demikian, pihaknya tetap menggelar vaksinasi. “Sebelumnya kami telah memvaksinasi 3.000 warga di Gedung Sekretariat Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat (Pakabar) Bali. Ke depannya kami akan kembali menyasar desa-desa,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Dukung UMKM, Pemprov Tunda Penagihan Pinjaman Hingga Berikan Stimulus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini