Dukung MotoGP 2022, Lounge BRI Svarga Hadir di Bukit 360

picsart 22 03 18 16 57 13 282
BRI SVARGA - Bale Bukit 360 Mandalika yang dinamai dengan BRI Svarga tersebut mampu menampung kapasitas hingga 50 pax.

Lombok, DENPOST.id

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen nyata dalam memajukan industri pariwisata di Indonesia. Salah satunya ditunjukkan lewat dukungan perseroan terhadap event MotoGP Mandalika.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengungkapkan, event MotoGP merupakan peluang untuk menunjukkan potensi yang dimiliki oleh Indonesia di kancah internasional. “Meski diselenggarakan di tengah kondisi pandemi, perseroan optimistis inisiatif ini akan menjadi terobosan di sektor pariwisata sehingga bisa kembali menggerakkan perekonomian nasional,” katanya.

Baca juga :  Dukung Program Satu Juta Rumah, BRI Mudahkan Layanan Pengajuan KPR

Adapun salah satu dukungan BRI yakni dengan melalui sponsor branding di Bukit 360 di kawasan sirkuit Mandalika. Bale Bukit 360 Mandalika yang dinamai dengan BRI Svarga tersebut mampu menampung kapasitas hingga 50 pax. Nantinya, BRI Svarga dapat dinikmati oleh 50 undangan selama pertandingan Moto GP berlangsung, yakni 18-20 Maret 2022. Benefit lainnya yang akan didapatkan juga termasuk menu main course, dessert dan beverages.

Selain itu, BRI juga akan menyediakan activation booth di sirkuit dan Bandara Lombok berupa penempatan e-Buzz BRI dan berbagai produk/layanan BRI. Di titik parkir timur sirkuit, perseroan akan menempatkan BRI Experience Expo yang akan menampilkan pameran berbagai produk UMKM. Terdapat ratusan merchant UMKM kuliner, restoran, toko souvenir dan apparel di area sirkuit yang dapat dibeli menggunakan transaksi QRIS dan EDC BRI.

Baca juga :  Apresiasi Peran Pers, Wapres Sebut Jurnalis Garda Terdepan Perubahan Perilaku

Handayani pun optimis gelaran Moto GP 2022 di Indonesia akan membawa industri pariwisata bergeliat, khususnya di Lombok. Seperti diketahui, sektor pariwisata menjadi yang terdampak paling besar dengan adanya pandemi. Menurut data BPS, sepanjang 2020 tercatat sekitar 409 ribu tenaga kerja di sektor pariwisata kehilangan pekerjaan akibat pandemi.
“Pariwisata memiliki multiplier effect yang tinggi sehingga BRI terus mendukung pemulihan ekonomi di sektor ini. Kami berharap, kontribusi ini dapat mendorong aktivitas bisnis pelaku UMKM yang tak lain juga merupakan core business BRI,” tandas Handayani. (*/111)

Baca juga :  BRI Apresiasi Nasabah Lewat BRI Client Summit 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini