Anggota Polres Klungkung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

Gianyar, DENPOST.id

Anggota Samapta Polres Klungkung, Aipda AAC (41) asal Gianyar ditemukan tewas gantung diri di dalam bangunan/gedong penyimpenan “pengangge” merajan rumahnya pada Jumat (18/3/2022) petang. Berdasarkan informasi, jenazah pertama kali ditemukan ayah korban setelah sang ayah menemukan dan membaca surat di dalam kamar tidur korban. Dalam surat tersebut dikatakan bahwa korban berada dalam kamar gedong penyimpenan “pengangge” merajan.

Ayah korban kemudian mengeceknya ke gedong penyimpenan dan ditemukan dan korban ditemukan dalam keadaan tewas gantung diri. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

Baca juga :  Kembangkan Pertanian Organik, Lemhannas RI Tertarik Kunjungi Desa Sidan

Anggota Polsek Gianyar dan Polres Gianyar langsung ke lokasi. Demikian juga petugas kesehatan Puskesmas Gianyar.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, saat ditemui di TKP mengaku menerima laporan masyarakat sekitar pukul 17.30 Wita.
Mendapat laporan, dirinya langsung ke TKP kemudian melakukan koordinasi dengan Polres Gianyar dan petugas medis Puskesmas Gianyar.

Belum diketahui penyebab pasti korban mengakhiri hidupnya. Menurut informasi, ada dugaan korban sebelumnya mengalami depresi. (116)

Baca juga :  Di Bali, Brigjen IGP Danny Tengah Bangun Rumah untuk Orangtua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini