Angin Puting Beliung Terjang Cupel, Tujuh Rumah dan Mushola Rusak

picsart 22 03 20 19 18 06 537
PUTING BELIUNG - Angin puting beliung menerjang wilayah Cupel, Kecamatan Negara.

Negara, DENPOST.id

Angin puting beliung terjadi, Minggu (20/3/2022) sore dan menerjang wilayah Banjar Mandar, Desa Cupel, Kecamatan Negara. Kalaksa BPBD Jembrana, I Putu Agus Artana Putra mengatakan angin puting beliung tersebut, mengakibatkan kerusakan pada beberapa rumah warga.

Total bangunan yang terdampak dalam kejadian tersebut, sebanyak delapan bangunan yang terdiri dari tujuh rumah warga dan satu fasilitas umum (Mushola). Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut.

Baca juga :  Sidak Bahan Pangan Berbahaya, Dinas Koperindag Jembrana Temukan Ini

Rumah warga yang rusak karena angin puting beliung, yakni Ahmad Kasiri, Saibur Rahim, Mas Lukman Hakim, Sri Jauhari, Daeng Listriawanto, Rika Nur Safitri, Siti Aminah dan Mushola Raudhotul Amilin.

TRC BPBD telah melakukan assesment pada lokasi kejadian dan beberapa warga sekitar telah memperbaiki atap rumah yang terdampak dari kejadian tersebut. BPBD langsung menyalurkan bantuan
berupa dua buah terpal kepada masyarakat yang terdampak angin puting beliung atas nama Sri Jauharini dan satu mushola di Banjar Mandar, Desa Cupel, Kecamatan Negara.

Baca juga :  Warna Panji Bangli Dikembalikan ke Hijau Muda

Agus Artana mengharapkan warga tetap waspada dalam cuaca buruk, seperti sekarang ini. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini