Diduga Korban Begal, Seorang Perempuan Tergeletak di Lahan Kosong

picsart 22 03 21 16 38 44 144
PINGSAN - Seorang perempuan berinisial YA ditemukan pingsan dan tergeletak di lahan kosong.

Mangupura, DENPOST.id

Aksi kejahatan jalanan diduga dialami seorang perempuan berinisial YA (26). Korban diduga dibegal dan dianiaya penjahat saat melintas di daerah Kampial, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (19/3/2022) sekitar pukul 04.00.

Akibat kejadian tersebut, YA mengalami trauma. Tak hanya itu, dia juga dikatakan kehilangan barang berharga dan kendaraan miliknya. Kapolsek Kutsel, Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, mengatakan, peristiwa yang dialami YA awalnya viral di media sosial. “Kami mengetahui dari foto dan video yang beredar. Disebutkan korban meninggal akibat dibegal. Ternyata korban pingsan. Korban baik-baik saja. Setelah kejadian, anggota kami ke lokasi,” katanya, Senin (21/3/2022).

Baca juga :  Juru Sita PN Denpasar Tunda Penetapan Sita Jaminan Jimbaran Hijau

Untuk menyelidiki peristiwa tersebut, pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV dan mendalami keterangan saksi korban. “Belum ada hasil dari pemeriksaan CCTV tersebut. Penyelidikan masih kami lakukan,” bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Kutsel, Iptu Agung Suantara, menambahkan, tidak ada saksi mata dalam kejadian yang dialami korban tersebut. “Karena kejadian subuh tidak ada yang melihat. Sudah kami mintai keterangan yang bersangkutan (korban),” ujarnya. (124)

Baca juga :  Hotel dan Restauran Paling Terdampak Pandemi Covid-19, PHRI Bali Harapkan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini