Perkuat Kekebalan Komunal, Grup Astra Bali Gelar Vaksinasi Gotong Royong Booster untuk Karyawan

picsart 22 03 22 20 15 03 178
VAKSINASI BOOSTER - Ketua Korwil Grup Astra Bali, IB Surya Putra, bersama Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar, Arief Budianto, saat neninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong booster di Gudang Astra, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Selasa (22/3/2022).

Denpasar, DENPOST.id

Setelah sukses menggelar vaksinasi Covid-19 pertama dan kedua di tahun 2021, kini kembali Grup Astra Bali menggelar vaksinasi massal sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memperkuat Herd Immunity (kekebalaan komunal) terhadap Covid-19.

Bertempat di Gudang Astra, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Selasa (22/3/2022) pagi, vaksinasi gotong royong booster diikuti ratusan (tercatat 115) karyawan Grup Astra Bali, terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Astra Motor, Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, AJS, ACC, Asuransi Astra, FIFGROUP, TAF, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia)

Baca juga :  Covid-19 di Denpasar, 80 Orang Positif dan Dua Pasien Meninggal

Vaksinasi dosis ketiga ini, dilaksanakan atas kolaborasi Grup Astra Bali dengan PT Kimia Farma Tbk., melalui program vaksinasi gotong royong yang menggunakan vaksin jenis Sinopharm.

Sekaligus meninjau di lapangan, Ketua Korwil Grup Astra Bali, IB Surya Putra mengungkapkan sebagai upaya untuk percepatan pelaksanaan program vaksinasi massal oleh pemerintah dan turut menjaga kesehatan, keamanan dan keselamatan karyawan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini, serta hal ini merupakan wujud dukungan Grup Astra Bali kepada program nasional vaksinasi dosis ketiga yang digalang pemerintah untuk memperkuat imunitas terhadap Covid-19. “Tingginya antusias karyawan Group Astra Bali, adalah bentuk komitmen mengikuti vaksin. Partisipasi Grup Astra Bali dalam program vaksinasi gotong royong sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,” ungkap Kakorwil Grup Astra Bali ini.

Baca juga :  Ribuan Wisatawan Turun di Pelabuhan Benoa

Selanjutnya, selaku koordinator kegiatan vaksinasi yang digelar Grup Astra Bali kali ini, Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar, Arief Budianto menyampaikan pelaksanaan vaksin sejauh ini tidak ada kendala. “Kami berterimakasih kepada Astra Motor yang telah mensupport sebagai tuan rumah pelaksanaan vaksinansi booster kali ini. Kesehatan karyawan merupakan faktor utama bagi Astra selain untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal di masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga :  Dinas Perikanan Bersama Satgas Pangan Polresta Sidak Distributor Beras

Kurang lebih ada 115 orang yang mengkuti vaksin gotong royong kali ini, bekerjasama dengan Bio Farma dan Kimia Farma dalam pendistribusian vaksinnya. Sejak 18 Mei 2021, Grup Astra telah memulai pelaksanaan vaksinasi melalui program vaksinasi Covid-19 gotong royong untuk pekerja seiring dengan kick-off program vaksinasi untuk karyawan yang saat itu ditinjau langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini