Tim Covid Tegur Warga yang Tak Pakai Masker di Pasar Panji

picsart 22 03 25 14 33 27 391
IMBAUAN - Tim Patroli Gabungan saat melaksanan imbauan di Pasar Desa Panji, Kecamatan Sukasada,Jumat (25/3/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Tim Patroli Gabungan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Sukasada melakukan teguran langsung pada warga yang tidak memakai masker di Pasar Tradisional Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Jumat (25/3/2022). Kegiatan Patroli Gabungan ini dalam rangka Pendisiplinan PPKM guna mencegah laju penyebaran Covid-19.
“Personel yang terlibat pada kegiatan tersebut yakni anggota Koramil 1609-05/Sukasada, Bhabinkamtibmas Desa Panji dan Satgas Gotong-royong Covid-19 Desa Adat Panji,” ucap Perbekel Desa Panji, Jero Mangku Made Ariawan.

Baca juga :  Antisipasi Insiden Keracunan Makanan, Disdikpora Minta Satuan Pendidikan Hati-hati

Pendisiplinan tersebut menurutnya berupa pembinaan, penyampaian imbauan kepada para pedagang dan para pembeli terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
“Kita juga menyampaikan teguran secara langsung bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, memberikan masker gratis bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker maupun warga yang maskernya sudah kelihatan kotor dan kusam. Kami juga mengimbau warga agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak aman serta menyarankan warga untuk mengunduh aplikasi peduli lindungi,” tandasnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini