Cegah Kecelakaan, Warga Banjar Swadaya Perbaiki Jalan

picsart 22 03 27 10 38 35 930
GOTONG-ROYONG - Anggota TNI bersama warga Dusun Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar saat gotong royong memperbaiki jalan rusak, Minggu (27/3/2022) pagi.

Singaraja, DENPOST.id

Warga Dusun Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar secara swadaya memperbaiki jalan rusak sepanjang 100 meter dengan lebar 3 meter. Aksi gotong royong warga ini juga melibatkan anggota Koramil 1609-06/Banjar yang dikoordinir Babinsa Desa Banjar, Sertu Putu Edi Suartawan, Minggu (27/3/2022) pagi di Dusun Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar.

“Kita bersama warga melakukan kegiatan gotong-royong berupa semenisasi pinggiran jalan yang dananya bersumber dari swadaya masyarakat,” ucap Edi Suartawan.

Baca juga :  Kasus Dana PEN, Fraksi Golkar Soroti Ini

Jalan ini merupakan jalan kabupaten yang rusak akibat tergerus oleh air hujan. Masyarakat setempat dikoordinir oleh Babinsa berupaya dengan swadaya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, juga untuk menghindari kecelakaan bagi masyarakat yang melintas. “Kegiatan gotong-royong ini juga sebagai bentuk implementasi perintah harian Kasad yaitu TNI AD harus hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” tandasnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini