Ketua DPRD, Wakil Bupati Hingga Manggala Puri Berbaur Nobar Bersama Suporter Bali United Karangasem

picsart 22 03 27 19 17 22 558
NOBAR BU - Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, bersama Wabup Wayan Artha Dipa; Sekda I Ketut Sedana Merta, Manggala Puri Agung Karangasem, Anak Agung Bagus Partha Wijaya, da Anak Agung Gede Kosalia, serta suporter Bali United Karangasem, saat nobar di Wantilan Puri Agung Karangasem, Jumat (25/3/2022).

Amlapura, DENPOST.id

Puri Agung Karangasem, bersama media mainstream Balifactualnews, media sosial Infoamlapura, dan Karangasem Terkini menggelar nonton bareng (Nobar) untuk menyaksikan laga antara Bali United melawan Persebaya Surabaya, di Wantilan Puri Agung Karangasem, Jumat (25/3/2022) malam.

Gemuruh sorak sorai dan nyanyian chants Bali United dari suporter Bali United yang memenuhi kawasan nobar di Wantilan Puri Agung Karangasem terdengar sampai akhir laga.

Kegiatan ini mendapat apresiasi Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, bersama Wabup Wayan Artha Dipa, dan Sekda I Ketut Sedana Merta. Dalam nobar tersebut juga dihadiri Manggala Puri Agung Karangasem, Anak Agung Bagus Partha Wijaya, dan Anak Agung Gede Kosalia, Sekretaris Disdikpora Karangasem, Kabag Ekonomi Karangasem, dan Camat Karangasem.

Sambil duduk lesehan bersama Manggala Puri Agung Karangasem, para pejabat itu berbaur dengan masyarakat pencinta bola Karangasem, menyaksikan keseruan laga penting tim kebanggaan masyarakat Bali, dalam menapaki tangga juara.

Baca juga :  Diduga Selingkuh, Dua Security Bandara Digerebek di Vila

Sayangnya champione yang kembali akan ditorehkan Bali United tidak dilengkapi dengan hasil manis. Tim besutan Stefano Cugurra (Teco) ditekuk tim Bajul Ijo, besutan Aji Santoso, dengan skor 0-3 tanpa balas.

Wakil Bupati Karangasem, Wayan Artha Dipa menyambut baik dan mengapresiasi dengan adanya nobar. Sebab, perkembangan sepakbola di Bali saat ini menyedot banyak kalangan, khususnya pecinta sepakbola di Karangasem.

Bali United merupakan satu-satunya tim sepakbola profesional yang dimiliki Bali, dan harus terus didukung untuk meraih gelar juara yang kedua kalinya.

Baca juga :  Terbukti Lakukan Pembunuhan Berencana, Bapak dan Anak Divonis Belasan Tahun

“Dengan digelarnya nobar ini, kami sangat apresiasi memberikan tempat bagi pecinta Bali United. Kami berharap sepakbola di Karangasem juga kedepannya bisa berkembang. Apalagi, sejak dulu Karangasem sudah memiliki klub Persaka FC. Ke depan, saya berharap perkembangan sepakbola Karangasem juga bisa lebih baik,” ungkapnya.

“Bali United memang kalah dari Persebaya, tapi pemainan anak asuh Teco sangat mengasyikan. Mereka pantas  mendapatkan kembali gelar juaranya. Bravo Bali United, bravo Teco,” ucap Ketua DPRD I Wayan Suastika, usai gelaran nobar.

Baca juga :  Media Test Drive Suzuki All New Ertiga Hybrid, Sensasi Gunakan Teknologi Smart yang Tak Terlupakan

Sementara Manggala Puri Agung Karangasem, Anak Agung Bagus Partha Wijaya mengatakan nobar ini untuk memfasilitasi pecinta Bali United di Karangasem. Apalagi dengan belum diperbolehkannya suporter ke stadion untuk menyaksikan laga klub tercinta mereka, maka tempat nobar ini bisa sebagai solusi mereka untuk mendukung Bali United menuju juara.

“Banyak suporter yang ada di Karangasem, dan mereka ingin ada tempat untuk nonton bareng. Persiapannya sangat spontan dan kami fasilitasi di Puri Agung Karangasem ini, karena puri terbuka untuk masyarakat Karangasem. Semoga ke depan bisa ada aktivitas positif lainnya yang bisa digelar di Puri Agung Karangasem,” jelasnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini