Antisipasi Kericuhan, Pedagang Minyak Curah Terapkan Nomor Antrian

picsart 22 03 28 18 29 08 135
ANTRI MINYAK GORENG - Antrian minyak goreng curah dan diterapkan nomor antrian supaya tidak terjadi kericuhan.

Negara, DENPOST.id

Mahalnya harga minyak goreng kemasan, membuat warga beralih ke minyak curah. Antrian warga di pedagang minyak goreng curah juga masih terjadi.

Sejak seminggu belakangan ini, pedagang minyak goreng curah juga diserbu pembeli. Bahkan antrian terjadi sejak pagi. Warga rela antri berjam-jam agar bisa mendapatkan minyak goreng curah.

Supaya tidak terjadi kericuhan, pedagang minyak goreng curah membagikan nomor antrian dan membatasi jumlah pembelian maksimal 10 liter per orang.
Warga berharap harga dan pasokan minyak goreng bisa kembali normal.

Salah seorang pembeli minyak goreng curah, Nisa, Senin (28/3/2022) mengharapkan agar pemerinrah bisa mengatasi harga minyak goreng sekarang ini. “Ini saya rela antri karena mau goreng krupuk untuk jualan,” jelasnya.

Baca juga :  VIRAL, VIDEO WANITA DITELANJANGI DI TOILET KUBURAN

Endang, konsumen lainnya juga berharap harga minyak goreng bisa normal kembali. Sementara harga minyak goreng kemasan di pasaran kini mencapai Rp24 ribu per liter. Sementara harga minyak goreng curah Rp15.500 per liter.

Selisih harga yang cukup jauh ini yang diduga menjadi penyebab banyaknya warga yang kini menggunakan minyak goreng curah. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini