Di Gianyar, Minyak Goreng Curah Langka

picsart 22 03 30 19 12 51 356
SIDAK MINYAK - Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, bersama anggota, saat sidak minyak goreng di Gianyar, Rabu (30/3/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Minyak goreng curah semakin langka di Kabupaten Gianyar. Hal inipun menjadi perhatian serius semua pihak termasuk Polsek Gianyar. Terkait kondisi ini, Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., melakukan sidak dan pengecekan keberadaan minyak goreng curah.

Sidak menyasar sejumlah pasar dan agen minyak goreng curah yang ada di wilayah Kecamatan Gianyar.

Kapolsek Putra Astawa mengatakan pihaknya secara rutin terus menggelar sidak terkait kelangkaan minyak goreng. “Sidak kita laksanakan secara rutin di samping mengecek minyak goreng curah utamanya dan untuk pendistribusian jangan sampai ada hambatan,” kata Kapolsek Gianyar.

Perwira asal Tabanan ink mengingatkan kepada depo minyak curah agar jangan menjual kepada perorangan yang memborong minyak goreng curah, sehingga masyarakat yang lain dapat membelinya.

Baca juga :  Vaksinasi Gelombang Kedua, Klungkung Siapkan 2.300 Dosis

Dari hasil sidak, agen penjual minyak curah mengakui sudah 2 Minggu tidak mendapatkan pengiriman minyak goreng curah dan sangat sulit mendapatkannya.

Salah seorang pedagang di pasar mengatakan minyak goreng curah sangat langka dan sulit mendapatkannya. Demikian juga pengiriman minyak goreng kemasan juga tidak menentu. “Untuk minyak goreng curah susah dapatnya, sedangkan minyak kemasan kadang-kadang ada dan kadang-kadang tidak dapat,” kata seorang pedagang. (116)

Baca juga :  Ribuan Sambungan Pelanggan PDAM Gianyar Dicabut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini