Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Bola Voli Porlang Cup 3 Tahun 2022

picsart 22 04 03 14 02 08 061
TURNAMEN VOLI - Sekda Wayan Adi Arnawa, saat menghadiri Turnamen Bola Voli Porlang Cup 3 Tahun 2022, di Lapangan Bola Voli Porlang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Sabtu (2/4/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri Turnamen Bola Voli Porlang Cup 3 Tahun 2022, di Lapangan Bola Voli Porlang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Sabtu (2/4/2022). Turut hadir Perbekel Sembung, I Ketut Sukerta, Bendesa Adat Sembung, Kelian Dinas Banjar Belang, serta para pelatih dan para atlet bola voli.

Sebagai wujud motivasi untuk mendukung olahraga bola voli, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana Pemkab Badung sebesar Rp5 juta yang diterima langsung Ketua ST Padmayoni, Banjar Belang Sembung.

Dalam sambutannya, Sekda Adi Arnawa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan turnamen bola voli Porlang yang diinisiasi oleh ST Padmayoni, Banjar Belang Sembung. “Saya memandang hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas daya saing sumber daya manusia, khususnya di bidang olahraga cabang bola voli. Kami berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini akan semakin membangkitkan minat dan mengembangkan bakat, serta potensi yang dimiliki oleh para atlet sehingga kedepannya kegiatan ini dapat diselenggarakan terus secara berkelanjutan,” ucap Adi Arnawa.

Lebih lanjut disampaikan Adi Arnawa, dengan diselenggarakannya turnamen nantinya dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antara generasi muda didasari dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dijiwai oleh rasa nasionalisme. “Melalui turnamen ini akan muncul bibit-bibit atlet berbakat yang mampu menyumbangkan prestasi, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. Kami juga tidak lupa mengingatkan kembali agar acara ini tetap melakukan prokes selama turnamen berlangsung untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya kita semua berharap turnamen berjalan dengan baik, lancar, sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan,” ujarnya.

Baca juga :  Situs Diperkirakan Jaman Kerajaan Ditemukan di Bakas

Sementara Ketua ST Padmayoni, Banjar Belang, Komang Arya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Badung yang dalam hal ini Bapak Sekda. Pihaknya melaporkan bahwa turnamen sudah dimulai dari 17 Maret 2022.

Adapun tim yang terlibat dalam Porlang Cup 3, sebanyak 10 tim berasal dari Kabupaten Badung dan Tabanan, di antaranya Porlang (tuan rumah), Por Mas (Tabanan), Por Sec (Tabanan), Putra Segara (Tabanan), Porbas (Badung), Por Duta (Tabanan), Putra Semar (Badung), Putra Pakuaji (Badung), Naga Sakti (Badung) dan Galaxi (Badung).

Baca juga :  Cegah Covid-19, Operasional Pasar dan Toko di Badung Akan Diberlakukan Seperti Ini

Selanjutnya tim yang lolos menjadi juara akan mendapatkan tropi atau piala dan uang tunai, yakni juara 1 Rp2,5 juta, juara 2 Rp2 juta, juara 3 Rp1,7 juta dan juara 4 Rp1,5 juta. “Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga Porlang Cup 3 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya. (a/115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini