Hadapi Kejurda Bali, Jembrana Siapkan Sembilan Petarung

picsart 22 04 03 17 25 12 089
KODRAT JEMBRANA - Wabup Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, saat tatap muka dengan Pengkab Kodrat Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna,  memastikan kesiapan para petarung Jembrana untuk mengikuti Kejurda Bali di Denpasar, Juni 2022.

Patriana Krisna yang juga Ketum Pengkab Kodrat Jembrana, menggantungkan harapan besar supaya cabang olahraga (Cabor) tarung derajat mampu berkembang dan memberikan kebanggaan bagi Jembrana. “Ke depan kami harus bangkit dan ingin sekali menyumbangkan emas dalam kejuaraan untuk Jembrana,” ucapnya, usai menerima audiensi dari Pengkab Kodrat Kabupaten Jembrana, di Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati Jembrana, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga :  PAW Mabiran Gerakan Pramuka Buleleng Dilantik

Untuk menghadapi kejurda, Kodrat Jembrana siap menerjunkan sembilan petarung dalam perhelatan itu. Rinciannya, yakni tujuh petarung laki-laki dan dua petarung wanita. Ipat menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk dapat mengembangkan, serta meningkatkan prestasi tarung derajat.

Sementara Ketua Harian Pengkab Kodrat Jembrana, I Made Oka Semarajaya mengaku akan melakukan pendataan kembali para petarung dan pelatih, serta merekrut calon-calon petarung. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini