Bulan Puasa, Polsek Cek Minyak Goreng

picsart 22 04 03 17 25 47 854
CEK MIGOR - Polisi, saat mengecek keberadaan minyak goreng (Migor) di masing- masing wilayah, Minggu (3/4/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Memasuki bulan puasa, jajaran Polsek yakni Polsek Ubud dan Polsek Blahbatuh, melakukan pemantauan terhadap keberadaan minyak goreng (Migor) di sejumlah pasar, Minggu (3/4/2022).

Kepolisian Sektor Ubud gencar melakukan pengecekan untuk pastikan tidak adanya kelangkaan ataupun penimbunan migor di pasar tradisional Desa Sayan, Ubud.

Perwira Pengawas Polsek Ubud, AKP I Made Agus Tantrawan, S.H., mengatakan dari hasil pengecekan di pasar tradisional tersebut, tidak ditemukan adanya kelangkaan migor maupun sembako.

Di sela-sela pengecekan, polisi juga minta kepada distributor turut membantu menjaga kestabilan migor, dengan memperketat penjualan ke agen-agen.

Baca juga :  Diduga Depresi Sakit, Bule Tewas Gantung Diri

“Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. Kemudian minyak curah juga masih ada,” jelasnya.

Selain itu, diakui para distributor tidak sembarangan menjual ke agen atau toko yang sudah berlangganan agar tidak ada potensi penimbunan migor.

Sementara Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri mengatakan hasil pengecekan migor di Blahbatuh cukup dan pemantauan ketersediaan minyak goreng akan dilakukan secara berkesinambungan. (116)

Baca juga :  Empat Warga Gianyar Terpapar Corona, Seorang di Antaranya Pegawai Polda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini