Di Budeng, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Posisi Duduk

picsart 22 04 04 15 50 53 034
JENAZAH - Petugas tengah memeriksa lokasi ditemukannya jenazah Ketut Sudarma, di Desa Budeng, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Sesosok mayat ditemukan di areal tambak yang sudah tidak aktif milik Made Sutrisno di Desa Budeng, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Senin (4/4/2022). Jenazah tersebut diketahui bernama Ketut Sudarma.
Dari informasi, sebelumnya saksi Ketut Alit dari Banjar Delod Pangkung, Desa Budeng,
pergi ke tambak mencari daun nipah (buyuk) bersama istrinya.

Sesampainya di areal tambak dia mendengar suara korban Ketut Sudarma dari Banjar Budeng berbicara dengan Pak Sinem yang sedang mencari kayu bakar.
Namun beberapa saat kemudian, Pak Sinem memanggil dirinya dan mengatakan kalau korban dipanggil-panggil tidak menjawab.
Saat itu korban dalam posisi duduk namun tidak bergerak.

Baca juga :  Uji Cepat Antigen Gratis di Gilimanuk Distop

Ketut Alit kemudian mendekati dan melihat korban. Melihat posisi korban duduk tidak bergerak, saksi langsung mendekati dan memegang korban. Namun korban dalam keadaan tidak sadar sehingga saksi langsung menghubungi Kepala Desa Budeng dan memberitahukan keadaan korban.

Kemudian aparat desa dan Kapolsek Jembrana datang ke TKP dan tim identifikasi melakukan identifikasi dan olah TKP. Jenazah korban juga dievakuasi.
Dari keterangan istri korban, Sayu Putu Darti (68 ) bahwa korban dalam keadaan sakit satu bulan terakhir. Korban dikatakan mengeluhkan ulu hatinya sakit.

Baca juga :  Antisipasi Macet, Pohon Tumbang Dievakuasi

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika, mengatakan, dari pemeriksaan tim medis Puskesmas II yakni dr .Eli Widiastuti, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Dari pihak keluarga juga dikatakab sudah mengikhlaskan meninggalnya korban karena merupakan suatu musibah dan istri korban menolak dilakukan otopsi jenazah. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini